Bupati Buka Workshop Penyusunan LKJ

Paringin, KP – Pemerintah daerah kabupaten Balangan terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia aparat pemerintah kabupaten.

Seperti halya kali ini digelar workshop penyusunan laporan kinerja (LKj) pemerintah Daerah Kabupaten Balangan 2019 dan Perjanjian Kinerja (PK) kabupaten Balangan 2020, bertempat di Hotel Rattan In Banjarmasin, Minggu (23/02). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan H Ansharuddin.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...

Dalam arahannya Bupati H Ansharuddin menyampaikan, dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transfaran dan akuntabel sebagai bentuk tata kelola pemerintah yang baik diperlukan upaya integrasi perencanaan, penganggaran dan manajemen kerja, adalah melalui akuntabilitas kinerja dengan penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja.

Workshop ini langsung dimonitoring dan dievaluasi penyusunan Dokumen laporan kinerja (LKj) 2019 dan Penyusunan Perjanjian kinerja (PK) oleh Sulkan,SH. MM selaku Tim Asistensi Reformasi Birokrasi Kemnterian PAN RB RI
Sedangkan, Workshop ini dilaksanakan dari 22 sd 24 Februari 2020. Peserta yang mengikuti workshop kepala SKPD, Sekretaris dan kabid teknis pemangku Indikator kinerja utama (IKU) kabupaten Balangan dan PK 2019. (Jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya