Bupati HSS Serahkan Ambulans Untuk Masjid

Angkinang, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, didampingi Sekretaris Dearah Kabupaten HSS Muhammad Noor beserta jajarannya, melaksanakan Safari Jumat (31/01/19) ke masjid As Saadah Desa Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang.

Selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan itu Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk masjid As Saadah tersebut, yang diterima secara simbolis oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Angkinang, Guru Sa’duddin.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, bantuan mobil ambulans diserahkan kepada masjid karena sifatnya sosial, sehingga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat banyak “Sehingga orang dari mana saja, bisa memanfaatkannya,” ujarnya.

Berita Lainnya

Kapolda Dukung Gerakan Demokrasi

1 dari 1.023

Selain di masjid As Saadah ungkap Bupati Fikry, selanjutnya juga pihaknya akan menyerahkan mobil ambulans untuk masjid Su’ada, Desa Wasah Hilir, atau yang biasa dikenal dengan sebutan masjid baangkat.

Ketua MUI Kecamatan Angkinang Guru Sa’duddin mengatakan, pihaknya serta masyarakat Desa Taniran Kubah sangat berterimakasih, dengan bantuan mobil ambulans yang telah diberikan Pemkab HSS itu.

“Kami memang sudah lama menginginkan mobil ambulans. Alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan dari Bupati HSS, dan kami yakin ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Taniran dan sekitarnya,” ucapnya.

Acara tersebut turut dihadiri para Habaib, Tuan Guru, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD HSS, para Kepala SOPD lingkup Pemkab HSS, para Camat serta para masyarakat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya