Bupati HST Hadiri Rapat Umum Bank Kalsel

Barabai, KP – Rapat umum pemegang saham di Bank Kalsel yang di ikuti oleh 13 kabupaten kota, yang bertempat di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Sementara itu Gubernur Kal-sel H Sahbirin Noor alias Paman Birin menyambut baik atas terselenggaranya acara dari Bank Kal – Sel dan beliau sangatlah bersyukur karena dapat bertatap muka langsung terhadap Bupati – Bupati yang ada di wilayah kalimantan selatan ini dan dapat saling bersilaturahmi antar sesama kabupaten.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah selaku pemegang saham di Bank BPD Kal – Sel Kabupaten HST ikut berhadir dalam acara rapat umum pemegang saham tahunan dan pemegang saham luar biasa, beliau sangatlah bangga karena dapat bercengkrama dengan Bupati yang lainnya.

Dan rapat pemegang saham ini sangatlah tertutup .

RUPS-LB mengamanatkan bahwa Bank Kalsel harus mampu menjadi bank yang maju dan berperan penting dalam pembangunan khususnya untuk Provinsi Kalimantan Selatan. Oleh karenanya, segenap jajaran Bank Kalsel harus mampu dan serius dalam bekerja sama untuk bergerak menuju perubahan dibawah kendali Pengurus serta Direksi harus menjadi lokomotif Bank Kalsel melaksanakan program transformasi BPD mewujudkan BPD yang kuat, kompetitif dan kontributif. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya