Bupati Jalin Kerjasama dan Serahkan Penghargaan

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut H Sukamta melakukan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tala dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah UP3 Banjarmasin tentang Pemungutan, Penyetoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ), dan Pembayaran Rekening Listrik Pemkab Tala serta Penertiban Penerangan Jalan Umum Tidak Resmi pada Apel Gabungan Lingkup Pemkab Tala Senin (3/2) bertempat di halaman kantor Bupati Tala.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Tala menyaksikan penandatangan kerjasama antara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tala dengan PT. POS Indonesia (Persero) Kantor Pos Banjarbaru tentang Pembayaran Pajak Daerah Kabupaten Tala.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi serta penghargaan atas koordinasi dan peran sertanya dalam pelayanan pajak BPHTB Kabupaten Tala Tahun 2019 kepada BPN Tala, para Notaris serta pembuat akta tanah di Tala serta Tim Promosi UMKM DPK Apindo Tala, dalam kegiatan Apindo UMKM dan Apindo UMKM Award II Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020.

BUPATI TALA – H Sukamta saat menyaksikan penandatangan. (KP/Ist)
Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

Bupati Tala Sukamta menuturkan jika kerja sama tersebut sangat penting, karena pajak penerangan jalan umum tersebut merupakan salah satu pilar pendapatan asli daerah yang terbesar. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PT. POS karena sudah membantu dalam penerimaan pembayaran PBB.

Menurut Sukamta adanya nota kesepahaman itu sejalan dengan misi pemerintah daerah yaitu menciptakan inovasi disegala sendi kehidupan masyarakat dan pengembangan industri kreatif.

“Kita harus selalu berinovasi karena hanya orang yang berinovatif yang akan bertahan, yang akan memenangkan persaingan adalah orang yang inovatif, karena sekarang adalah era kompetisi,” ucapnya.

Sukamta menambahkan bahwa kompetisi saat ini tidak lagi bersifat lokal atau regional tapi bersifat internasional. Ia meminta agar semua ASN dapat menanamkan visi misi tersebut disetiap masing-masing insan diri.

“Untuk kaum muda jangan berhenti berinovasi dan untuk yang tua belajar terus untuk membimbing yang muda agar terus berinovasi, jika tidak kita akan tersisih dan keluar dari persaingan yang ada ini,” tutupnya. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya