Dandim 1002/Barabai Lepas 44 Calon Secata PK TNI AD Gel.I Tahun 2020

Barabai. KP – Sebanyak 44 orang pemuda dari berbagai wilayah di seluruh Hulu Sungai Tengah yang telah mendaftar menjadi calon Tamtama PK TNI AD Gel-I tahun 2020 dilepas oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P.pada Senin,(24/02/2020).

Dalam kesempatan pelepasan Calon Tamtama PK TNI AD gelombang I tahun 2020 Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharauddin,S.I.P. berpesan agar para calon agar mengikuti proses seleksi penerimaan calon Tamtama PK TNI AD dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang baik.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

Percaya pada kemampuan diri sendiri, jangan terpengaruh orang atau oknum yang menjajikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang atau imbalan, itu semua adalah modus penipuan, segera laporankan kepada saya langsung atau kepada panitia penerimaan bila itu terjadi,ujarnya.

Karena selama mengikuti test seleksi sampai dinyatakan lulus menjadi anggota TNI AD semua tidak dipungut biaya alias gratis, keluarkan semua kemampuan kalian selama mengikuti seleksi agar mendapatkan nilai yang terbaik.

Berdoa kepada Allah SWT agar diberikan petunjuk dan bimbingan dalam melaksanakan seleksi, semoga kalian 44 orang yang sudah mendaftar di Kodim 1002/Barabai dapat lulus menjadi anggota TNI AD,”harapnya.(ari/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya