Delapan Kepala Sekolah SMA Melakukan Serah Terima Jabatan

Banjarmasin, KP – Delapan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri se Kota Banjarmasin melakukan serah terima jabatan, di Aula Serbaguna SMAN 2 Banjarmasin Jumat (31/01/2020) pagi.

Delapan kepala sekolah yang melakukan serah teri jabatan itu adalah SMAN 2, SMAN 6, SMAN 8, SMAN 9, SMAN 10, SMAN 11, SMAN 12 dan SMAN 13,’’ ujar Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Banjarmasin, Tumiran selepas acara serah terima jabatan kepala SMA se-Kota Banjarmasin.

Menurutnya, terpilihnya delapan kepala sekolah tersebut melalui proses yang panjang, baik dari seleksi administrasi maupun lainnya.

“ Insya Allah mereka orang-orang berkompeten dan bisa bekerja lebih baik, sehingga menjadikan sekolah lebih baik lagi,’’ harapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel HM Yusuf Efendi mengharapkan, kepala sekolah yang baru saja diserah terimakan tersebut dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kalimantan Selatan.

Meskipun ujian nasional terakhir tahun 2020, kita akan tetap berharap sekolah di Kalsel dapat mengukir prestasi di tingkat nasional, untuk itu kepala sekolah yang baru saja menempati jabatan barunya agar memperhatikan hal itu, pintanya.

Yusuf meminta, kepada kepala sekolah, guru-guru agar memberikan materi ujian kepada para siswa sesuai yang diuji secara nasional.

“ Terkhusus kepada kepala sekolah SMAN 2 Banjarmasin yang baru ,dia meminta, agar prestasi juara nasional yang sudah didapat selama ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi seperti futsal juara nasional hingga ke Thailand,’’ sebutnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel HM Yusuf Efendi juga menyaksikan langsung penandatanganan serah terima jabatan delapan kepala sekolah se-Kota Banjarmasin. (hif/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya