Festival Sepakbola Legend 2020 Togap BFC tantang Allstar KS

Banjarmasin, KP – Klub sepakbola Togap Bersaudara FC, Jumat pagi (28/2/2020) di stadion 17 Mei Banjarmasin, akan menantang tim Allstar FC untuk memperebutkan tiket ke semifinal Festival Sepakbola Legend Piala Paman Birin 2020.

Tim Togap Bersaudara FC menjadi tim pertama yang merebut tiket delapan besar di kejuaraan yang baru pertama digelar di Kalimantan Selatan ini.

Tim yang dimanajeri anggota Polantas Polresta Banjarmasin Aipda Togap Siregar ini mengalahkan tim Kalsel Post dengan skor 2-0.

Dua gol Togap Bersaudara FC disarangkan Dayat dan pemain legenda tim Peseban Banjarmasin, Laseno.

Berita Lainnya
1 dari 228
Loading...

Togap BFC yang dikomando mantan striker maut Barito Putera, Indra Kurniawan, sangat menguasai jalannya pertandingan, apalagi setelah salah satu pemain Kalsel Post diusir wasit karena menerima dua kartu kuning.

Usai laga yang berlangsung 2×30 menit tersebut, Togap mengaku meskipun timnya berhasil memetik kemenangan dengan dua gol tanpa balas. Namun timnya masih banyak memiliki kekurangan yang harus dibenahi. Apalagi di babak 8 besar akan bertemu dengan tim tangguh yang sangat diunggulkan, allstar Kalsel FC yang diperkuat beberapa mantan pemain Barito Putera dan Peseban Banjarmasin, seperti benteng tangguh Riduan Ulin Sirait dan pemain kawakan Yuyu Rahmat Mulyana.

“Target kami tidak muluk, yang penting bisa memberikan penampilan terbaik saja, untuk turut memeriahkan kegiatan yang digagas Gubernur Paman Birin guna menyemarakkan olahraga sepakbola di daerah kita ini sekaligus untuk menghibur masyarakat yang datang menonton,” pungkas Togap yang sebelumnya sukses membawa timnya dua kali menjuarai Festival Futsal Legend 2018 dan 2019.

Di babak delapan besar, Jumat (28/2/2020) pagi Togap Bersaudara FC akan bertemu tim kuat Kalsel Allstar FC, yang pesta gol saat menyingkirkan Juman FC dengan kemenangan besar 10-0. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya