Guru Khalil Sapa Masyarakat Lewat Radio Suara Banjar

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman mengunjungi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar. Bupati sendiri didampingi Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik DR Eddy Elminsyah Jaya, Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik Hamdani dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti, pekan kemarin.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung studio serta bersilaturrahmi, berdialog, sekaligus memberi arahan pada kru Radio Suara Banjar.

Menurut Guru Khalil, keberadaan radio memang sangat diperlukan, terutama dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Bagus Tangani Covid, Banjar Dapat DID 15,5 Miliar

Sekdes Di Kabupaten Banjar Saling Berbagi Ilmu

1 dari 1.186
Loading...

“Adanya legalitas Radio Suara Banjar sebagai lembaga penyiaran, sehingga sudah sah menginformasikan apa pun ke masyarakat. Sekali Mengudara Tetap Mengudara,’’ tandasnya.

Pada kesempatan ini, bupati juga menjadi “penyiar dadakan’’’ dan menyapa masyarakat melalui siaran radio. Dia dalam siarannya menjelaskan, sekarang Kabupaten Banjar sudah memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah dan tersedia 210 jenis pelayanan dari 22 instansi disana.

“Ayo berbondong-bondong datang ke MPP Barokah, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pasti maksimal. Petugas disana siap melayani dengan ramah dan senyum,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya