Kepala SKPD Harus Paham Perencanaan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan kepada para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin agar selain memahami dengan baik masalah perencanaan pembangunan juga peduli dengan perencanaan pembangunan yang akan dilakukan.

Ia tidak ingin, para top manager disemua lingkup dinas yang ada di kota berslogan Kayuh Baimbai itu dalam bekerja hanya berserah dengan bawahannya saja.

Ha ini dikatakannya saat membuka Bimbingan Teknis Perencanaan Pembangunan bagi ASN Kota Banjarmasin, Kamis (27/2/20).

Berita Lainnya
1 dari 1.992
Loading...

Kegiatan yang dilaksanakan di Diklat Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat (LPEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah dan diikuti pejabat eselon II dan III itu, juga menghadirkan narasumber dari Universitas Indonesia Profesor Emeritus Doradjatun Kuntjoro-Jakti PhD.

Menurut H Ibnu Sina, dengan memahami perencanaan pembangunan dengan baik, maka seluruh program pembangunan yang telah direncanakan akan terselesaikan dengan baik. “Ketika kita memahami perencanaan dengan baik, In syaa Alah 50 persen tugas kita akan selesai dengan baik. Tapi ketika gagal dalam merencanakan, berarti kita gagal dalam bekerja, itu yang penting untuk diingat,’’ ucapnya

Ia berharap, dalam kegiatan Diklat yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27 hingga 28 Februari 2020 itu bisa langsung diarahkan ke studi kasus, dengan contoh perencanaan yang ada di masing-masing SKPD. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya