Pembangunan Masjid Al-Falah Diresmikan Bupati

Kandangan, KP – Masjid Al-Falah di Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah dibangun, untuk itu dilaksanakan peresmian sekaligus syukuran, Kamis (13/2/2020).

Peresmian dilakukan Bupati HSS Achmad Fikry, yang diawali dengan penandatanganan prasasti. Lalu, pemukulan beduk oleh Bupati, yang turut disaksikan Ketua MUI HSS Tuan Guru Muhammad Ridwan Baseri, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, Ketua Yayasan Mesjid Al Falah KH Asnawi.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan, berkat niat yang tulus, kerja keras sama semua pihak ucapnya, akhirnya bisa mengantarkan selesainya pembangunan mesjid Al-Falah.

“Niat dan kerja keras kita menghasilkan satu hal yang luar biasa,” ucapnya bersyukur.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Achmad Fikry juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan pembangunan masjid Al-Falah itu.

Kualitas bangunan yang dipilih ungkapnya, yang paling bagus dengan harapan ke depan, tidak perlu banyak perbaikan lagi. “Jadi inilah mungkin mudah-mudahan menjadi mesjid kebanggaan kita, karena masjid ini perlu banyak uluran tangan, mari kita bantu mesjid ini agar cepat selesai,” pungkasnya.

Megahnya masjid imbaunya, diiringi dengan semaraknya kegiatan di masjid. “Jemaahnya juga harus banyak, jangan sampai mesjidnya megah dan besar, tapi jamaahnya tidak banyak,” pesannya.

Pada acara peresmian dan syukuran itu, turut dihadiri para Habaib, alim ulama, Kepala SOPD, Kemeneg Kabupaten HSS, Camat beserta Forkopimcam, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Donatur mesjid, Relawan majelis zikir masjid Al Falah, serta masyarakat gambah dalam. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya