Pemeran TikTok Background Hubungan Intim Diamankan

Tindakan ini kami lakukan guna menindaklanjuti viralnya video remaja di salah satu aplikasi media sosial TikTok yang meresahkan masyarakat

Banjarbaru, KP – Pemko Banjarbaru melalui Satpol PP dan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak setempat berhasil mengamankan enam remaja wanita di bawah umur, Kamis (20/02/2020) kemarin.

”Tindakan ini kami lakukan guna menindaklanjuti viralnya video remaja di salah satu aplikasi media sosial TikTok yang meresahkan masyarakat,” tandas Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman didampingi PPNS Yanto Hidayat.

Dalam video yang viral tersebut, mempertontokan seorang wanita sedang berjoget di dalam kamar hotel sambil menikmati lagu menggunakan aplikasi TikTok. Namun yang menjadi perhatian, dibelakangnya ada seorang pria dan wanita seperti sedang berhubungan intim. Semua itu nampak jelas dalam video berdurasi 14 detik yang ramai beredar.

Yang jelas video TikTok yang tak senonoh ini menyebar begitu cepat di hampir semua media sosial, terutama di Banjarbaru, Banjarmasin dan sekitarnya. Tentu saja ini sudah membuat resah masyarakat, khususnya orangtua.

Usai mendatangi beberapa titik penginapan dan hotel di wilayah Banjarbaru, petugas Satpol PP melalui bidang Tibum dan Tranmas Seksi Opsdal akhirnya berhasil mengamankan enam remaja wanita tersebut, yakni IR, KH, MA, NV, SC, dan MW. Ironisnya mereka semua di bawah umur, yang mengejutkan, salah satunya diduga kuat berprofesi sebagai PSK online.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Para remaja wanita ini kemudian oleh petugas dititipkan ke Rumah Singgah Berkarakter milik Dinas Sosial Banjarbaru. Sementara mereka akan dilakukan pembinaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) , kemudian dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani tes urin untuk mengetahui apakah juga positif memakai barang haram.

Petugas Pol PP bersama Polsek Banjarbaru Barat kemudian melakukan pengembangan kasus ini dan sekitar pukul 17.30 WITA berhasil mengamankan dua remaja laki-laki berinisial ZI dan ZA. Kedua laki-laki yang diringkus di kawasan Landasan Ulin ini diduga berperan sebagai penyedia jasa prostitusi online salah satu wanita yang sebelumnya diamankan.

Sementara itu dilansir dari detik.com, video remaja diduga melakukan perbuatan mesum di dalam aplikasi media sosial TikTok viral. Polisi tengah menyelidiki video tersebut.

“Itu sudah 3 hari lalu video yang di TikTok itu. Sudah ditangani Polres Banjarbaru. Masih dilidik. Apa benar apa kejadiannya itu di situ,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Kombes M Rifai, Jumat (21/02/2020).

Ia mengatakan remaja dalam video tersebut masih diidentifikasi. Polisi juga berkoordinasi dengan pihak lainnya di Banjarbaru.

“(Remaja) masih diidentifikasi, masih kita cari. Nanti kita jadi tanya ke Banjarbaru,” ujar Kombes Rifai.(wan/net/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya