Polri Peduli Penghijauan, Polda Kalsel Tanam Puluhan Ribu Mangrove

Pelaihari, KP – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan penanaman Mangrove bersama Forkopimda, Pelajar dan Mahasiswa di Pantai Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut (Tala), Jumat (21/2/2020) pagi.

Penanaman Mangrove di lahan 4,5 Haktare tersebut bertemakan Polri peduli penghijauan Pantai dan penguatan ekonomi masyarakat pesisir sekaligus bersih-bersih laut, pantai Polda Kalsel dan Bhayangkari dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional.

Berita Lainnya

Sukamta Ingin Petani Berani Membuat Bibit Sendiri

Sukamta Berkomitmen Tala Menuju Daerah Tertib Ukur

1 dari 222
Loading...

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Kadis Kelautan dan Perikanan Kalsel, Bupati Tala, Kapolres Tala, Ketua Bhayangkari Cabang Tala beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tala, Dandim 1009/Pelaihari, Danlanal Takisung, Forkopimda Kabupaten Tala, Kepala Desa Takisung, para Pelajar dan Mahasiswa, serta personil Polri dan ASN Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dalam sambutannya yang dibacakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyampaikan, giat ini dalam rangka Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir.

“Giat penanaman Mangrove yang di ikuti oleh ratusan peserta ini bertujuan untuk penghijauan dan penguatan ekonomi masyarakat,” katanya. (rzk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya