Puluhan Peserta CPNS Tidah Hadir

Amuntai, KP – Sejak hari pertama pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berjalan dengan lancer.

Ada 2371 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam seleksi CPNS ini dari 108 formasi yang tersedia. Dari jumlah pelamar tersebut sejak hari pertama pelaksanaan sebanyak 71 peserta tidak hadir karena melahirkan dan apa pula yang tidak ada kabar.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

Plt Kepala BKPP HSU Hery Wahyni, Kamis 20/2, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur pelaksaan seleksi CPNS sejak hari pertama selama 4 hari berjalan dengan lancer, “Alhamdulillah berjalan dengan lancer sejak hari pertama hingga selesai” ungkapnya.

Jumlah pelamar yang lulus seleksi administrasi berjumlah sebanyak 2371 orang, “ dari 71 orang yang tidak hadir ada yang karena melahirkan dan tidak ada kabar” terangnya.

Tahapan selanjutnya akan menunggu hasil rekon dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk mengikuti tes tahapan selanjutnya berdasarkan rangking dari peserta yang diperkirakan bulan Maret mendatang. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya