Raker GABSI Tetapkan Nomor yang Dipertandingkan di PORPROV

Banjarmasin, KP – Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Indonesia (GABSI) Kalsel menyelengarakan rapat kerja yang dikuti sembilan pengurus cabang dari 11 pengurus cabang yang ada.

Pengurus cabang yang tidak hadir dalam rapat tersebut, Sabtu (1/2/2020), dana cabang Tabalong dan Balangan, dengan tidak memberikan alasan kenapa tidak hadir, rapat tersebut berlangsung di Cafe Nostalgia Banjarmasin.

Rapat yang langsung dipimpin Ketua Umum GABSI Kalsel dengan didampingi Sekretaris Umumnya HG Hidayatullah, berhasik mengambilkan keputusan, yang antara lain dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2021 di Kab, Hulu Sungai Selatan, menetapkan nomor yang dipertandingkan.

Pada PORPROV, telah ditetapkan dalam rapat tersebut nomor yang akan dipertandingkan yakni beregu/empat kawan, dan pasangan, dengan kelas putra , putra dan mixed, sedangkan pasanga terdiri dari pairs putra, pairs putri dan pairs mixed.

Berita Lainnya
1 dari 229
Loading...

Sedangkan ditingkat yunior akan dipertandingkan beregu dan pasangan, dengan klasifikasi U16 dan U21.

Menurut Sekretaris GABSI Kalslel HG Hidayatullah, selain itu rapat sepakat menetapkan Kab. Kotabaru sebagai sebagai penyelenggaraan tuan rumah Kejuaraan Provinsi Bridge 2020, dengan waktu penyelengaraan yang bertepat libur sekolah antara bulan Juni atau Juli 2020.

“Sedangkan nomor yang dipertandingkan tidak jauh berbeda dengan yang dipertandingkan dalam PORPROV,’’ tambah Hidayat

Untuk pelaksaan PORPROV di HSS tersebut untuk cabang Bridge juga ditetapkan terhnical delegate dengan menunjukan Kaskin Amran dari unsur pengurus provinsi dan Hairani dari HSU.

Selain rapat juga akan melakukan pengisian pengurus yang kosong, untuk yang satu ini telah pula ditetapkan tim formatur untuk menentukan siapa yang bakal ditunjuk. (K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya