Rumah Kakek Madi Ludes

Banjarmasin, KP – Kebarakan terjadi di Jalan Kelayan A Gang Batur RT 02 RW 01 Banjarmasin Selatan, Minggu tengah malam (2/2/2020), sekitar pukul 23.50 WITA.

Dari peristiwa itu, Rumah kakek Rahmadi alias Madi (50) ludes dilalap `si jago merah’.

Tidak diketahui persis asal mula kebakaran tersebut, kebakaran baru disadari setelah ada teriakan salah satu warga sekitar dan bunyi pukulan tiang lisrik.

Seketika itu pula warga sekitar berhamburan ke luar rumah dan berusaha memadamkan api cukup besar ini dengan alat seadanya.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) kota Banjarmasin berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Hitungan puluhan menit api pun berhasil dikuasai hingga tak sempat menyebar ke rumah warga lainnya.

Dari keterangan M Yusuf (43), waktu itu sedang duduk di luar rumah, tanpa sengaja melihat asap dari rumah Kakek Madi.

“Saya pun langsung membangunkan pemilik rumah dan sejumlah warga sekitar, tak lama pemilik rumah sudah ke luar. Disitulah api langsung menjadi besar,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, AKP Ganef Brigandono, ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk sementara penyebab dari kebakaran ini adalah arus pendek listrik, dan anggota masih melakukan pemeriksaan para saksi untuk dapat mengetahui secara pasti kebakaran ini.

“Serta dilakukan pemasangan garis kuning bertulisan Polisi line oleh anggota POlsekta Banjarmasin Selatan,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya