Said Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah membuka Forum Konsultasi Publik pembahasan tentang rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kota Banjarbaru tahun 2020, Rabu (13/2/2020) di aula Bappeda.

Hadir Kepala Bapedda, Kepala Badan Pusat Statistik, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, para kepala SKPD.

Forum konsultasi publik 2020 ini adalah agenda proses perencanaan tahun 2021 yang bertujuan untuk menjaring aspirasi dan harapan masyarakat terhadap tujuan, sasaran dan program pembangunan daerah.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Ajak Edukasi Masyarakat

Pilkada Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19

1 dari 1.199
Loading...

Sekda Said mengatakan, dalam pembangunan yang terpenting adalah benar-benar mengidentifikasi permasalahan yang masih ada di masyarakat, sehingga semuanya bisa ditanggulangi sesuai kebutuhannya.

“Juga perhatikan kesejahteraan masyarakatnya, agar mereka bisa menciptakan dampak yang baik pula bagi lingkungan sekitarnya,’’ pesannya.

Said juga berpesan kepada seluruh peserta kegiatan agar mengikuti forum konsultasi ini sebaik baiknya, sehingga dapat terwujud tujuan yang ingin dicapai. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya