Sebelas Pejabat Tabalong Pensiun

Tanjung, KP – Melepas 11 Pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tabalong yang telah memasuki masa pensiun, Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, minta agar 11 orang PNS tersebut tetap berkiprah di pembangunan daerah.

Ke 11 PNS yang dilepas yaitu 1) Johan Effendi, 2) Fahrial Fuady, 3) H.M. Aberani Aberar, 4) Nooryadi, 5) Edi Susanto, 6) M. Helman, 7) Sumaryanto, 8) Jumairi, 9) Reinward, 10) Husaini, dan 11) H. Sarjono.

Pelepasan ke 11 Aparatur Sipil Negara dijajaran Pemerihtah Kabupaten Tabalong yang kini telah memasuki masa pensiun ini dilaksanakan belum lama tadi di Aula Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Berita Lainnya
1 dari 1.399
Loading...

Hadir dalam acara teresebut, para pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Dihadapan para purna tugas Bupati meminta, agar semua tetap terus berkiprah untuk tetap ikut andil memajukan Kabupaten Tabalong. “Tenaga dan pikiran tentu tetap dibutuhkan untuk memacu percepatan pembangunan Bumi Sarabakawa,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih selama masa jabatan para purna tugas yang telah mendampingi saya, dan telah banyak menyumbangkan pemikiran, memberikan konstribusi demi terwujudnya kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” demikian pungkas orang nommor satiu di Kabupaten Tabalong ini. (ros/K-6)    

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya