Subuh Berjamaah Bersama Syekh Muhammad Jaber

Banjarbaru, KP – Pemko Banjarbaru kembali melaksanakan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, sekaligus Tabligh Akbar bersama Syekh Muhammad Jaber, di Masjid Agung Al Munawwarah, Jalan Trikora, Jumat (14/2/2020).

Sekdako Said Abdullah menyampaikan rasa syukur karena kita telah dipanjangkan umur dan juga kesehatan, sehingga bisa berhadir di Masjid Agung Al Munawwarah guna melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, sekaligus mendengarkan tausiah menyejukkan dari Syekh Muhammad Jaber.

“Semoga kita dapat memgambil hikmah dan berkah dari tausiah yang disampaikan Syekh Muhammad Jaber,’’ tandasnya.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Said Abdullah menyampaikan, gerakan Shalat Subuh Berjamaah merupakan kerjasama Pemko Banjarbaru dengan Badan Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah.

Syekh Muhammad Jaber dalam tausiahnya menyampaikan, sangat penting bagi kita semua untuk tadabur Al Qur’an. Para ulama dahulu bahkan bisa dua kali khatam Al Qur’an dalam satu hari, apalagi saat bulan Ramadhan.

“Sebentar lagi kita juga akan kedatangan bulan Ramadhan, karena itu kami mengajak jamaah membiasakan membaca Al Qur’an, baik pagi, sebelum petang dan sebelum kita tidur,’’ tandasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya