Tour Borneo Lintas Tiga Negara Dilepas

Banjarmasin, KP – Komunitas Motor Biker Shirath (Stay on The True Path) asal Kota Banjarmasin bersama salah seorang berkewarganegaraan Australia, David Coultard melakukan tour motor yang melintasi tiga negara di Pulau Kalimantan.

Tour yang melintasi negara Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam dengan jarak sekira 6000 kilometer itu, dilepas oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (5/2/2020).

Berita Lainnya
1 dari 426
Loading...

Dengan mengusung tema` Dari Selatan Borneo Merajut Persaudaraan ke Utara Borneo’, perjalanan pulang pergi ditempuh kurang lebih selama lima belas hari. Orang nomor satu di bumi kayuh baimbai berharap, dengan dilaksanakannya tour borneo lintas tiga negara ini bisa sekaligus mempromosikan.

“Mudah-mudahan ini bisa mempromosikan Kota Banjarmasin, menjalin silaturahim khususnya dengan keluarga besar bubuhan Banjar, dan mudah-mudahan mempromosikan juga heart of borneo atau keindahan jantung Kalimantan yang ada di tengah-tengah Indonesia, dan mudah-mudahan menjadi pulau masa depan bagi Indonesia,’’ harapnya.

Kemudian, ia juga berharap ketiga negara tersebut juga bisa saling bersilaturahim, sebagai mana negara serumpun yang kemudian bisa saling bertukar informasi, tidak hanya dari Selatan Borneo yang ke Utara Borneo, tetapi juga bisa sebaliknya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya