Untuk Modifikator Otomotif Cukup di Banua

251

Banjarmasin, KP – Siapa bilang modifikasi mobil harus dilakukan keluar daerah, ternyata warga banua tak kalah hebatnya dengan modifikator-modifikator pulau jawa.

Seperti Agus Cahyo dari Bengkel CF Autocustom yang merupakan modifikator mampu melakukan berbagai modivikasi dari Audio Salon, cutting sticker, pintu gunting, yang menggunakan aplikasi Android bak seperti mobil di film James Bond.

“Tak perlu harus keluar daerah jika memodifikasi mobil di banua banyak modifikator-modifikator yang handal,” kata Agus, dalam peringatan 10 tahun usahanya di Banjarmasin, Rabu (19/1).

Terkadang banyak masyarakat banua yang memperbaiki mobilnya atau memodif kepulau jawa, padahal harganya kalau dihitung kurs sama saja.

“Saya ingin masyarakat di banua ini tau bahwa Kalsel khususnya Banjarmasin memiliki orang yang hebat-hebat dalam memodifikasi, sebab di banjarmasin sekarang penggiat otomotif sudah sama dengan daerah lain,” ucapnya.

Berita Lainnya

Kemarau Basah Harga Sayuran Kembali Naik

Bila Sepeda Dipajak Kembali 40 Tahun Lalu

Loading...

Seperti yang dikatakan Agus, bukti keahlian modifikator warga banua sangat banyak, seperti mobil Ertiga yang diberi tambahan Turbo, Pintu Gunting menggunakan aplikai Android, bemper dan lain sebagainnya.

“Saat ini yang trend adalah pintu gunting dan wrapping sticker banyak mobil yang masuk ke dalam bengkelnnya untuk memodifikasinya,” ucapnnya.

Memang menurut Agus, sebagian orang masih ragu untuk melakukan pemasangan wrapping sticker, karena khawatir cepat pudar dan hilang daya rekatnya. Namun ujar Agus, wrapping stikcer itu tidak memiliki sifat mudah pudar dan kehilangan daya rekat.

“Memang semua tergantung bahan, tapi biasanya rata-rata bahan itu tidak mudah pudar atau terkelupas. Bahkan ditempat saya diberikan garansi 5 tahun untuk wrapping sticker,” terang Agus.

Ia pun menambahkan jika tren pilihan wrapping sticker masih didominasi warna doff dan chrome.

“Tapi arahnya mulai kembali bergeser pada warna-warna bunglon,” pungkas Agus. (fin/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya