Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIAL

Wajah Baru MH2T Mengagumkan, Hudoyo Sebut Pantas Dikunjungi Jokowi

×

Wajah Baru MH2T Mengagumkan, Hudoyo Sebut Pantas Dikunjungi Jokowi

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Dirjen Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (PDASHL) Kementerian LHK, Hudoyo, berkunjung ke areal Miniatur Hutan Hujan Tropika (MH2T) di Banjarbaru, Jumat (31/1). Ia khusus datang untuk melihat dari dekat kesiapan Kalsel terkait kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk meresmikan dan meluncurkan kebun bibit desa (KBD), serta peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Saat di MH2T, Hudoyo mengaku kaget. Pertengahan tahun 2019 lalu, tepatnya bulan Juli, ia pernah ke sini. Nuansa berbeda langsung dirasakannya. “Pohonnya sudah rimbun dan tertata rapi,” katanya saat berkeliling di MH2T di kawasan perkantoran Setda Provinsi Kalsel ini.

Android

Kekaguman Hudoyo bukan tanpa alasan. Selain kesiapan lokasi acara, MH2T kini telah didukung dengan infrastruktur memadai. “Jadi wajar, bila MH2T dijadikan tempat kunjungan pak Jokowi,” ujarnya.

Kedatatangan Hudoyo dan rombongan ke MH2T disambut Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq dan para pejabat eselon 3 instansi ini. Secara umum, mereka membahas kesiapan Kalsel terkait rencana kunjungan Jokowi.(adv/bpth/KPO-1)

Iklan
Iklan