Berdoa Sukses dan Lancar HPN 2020, PWI Gelar Salat Hajat

Banjarmasin, KP – Usaha dan doa, itulah yang terus dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Banjarmasin dan Banjarbaru, 6 hingga 9 Februari 2020 ini.

Apalagi tak hanya menyambut kedatangan 5.000 jurnalis dari seluruh pelosok Tanah Air, PWI selaku Panitia HPN 2020 juga dituntut harus mempersiapkan segalanya secara matang dan sempurna, mengingat ‘Hari Raya Wartawan’ ini dipastikan bakal dihadiri Presiden Joko Widodo.

Puluhan Duta Besar negara sahabat dengan pengawalan super ketat layaknya presiden, juga telah mengonfirmasi kehadiran mereka di Bumi Lambung Mangkurat untuk bersama memperingati HPN.

Tepat jika di H-8 jelang HPN, awak panitia bersama pemilik media, pimpinan media dan wartawan di Banua bermunajat untuk kesuksesan HPN 2020 dengan menggelar salat hajat. Ini penting, agar semua rencana pelaksanaan HPN berjalan lancar dan direstui Sang Khaliq.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie usai salat hajat di Gedung PWI Kalsel, Banjarmasin, Sabtu (1/2/2020) mengatakan, salat hajat dan doa bersama ini bertujuan agar kegiatan nasional HPN 2020 berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita melaksanakan salat hajat ini untuk suksesi HPN nanti,” jelas wartawan senior yang akrab disapa Helmi ini.

Menurut Helmie, meski ada beberapa kegiatan yang akan diundur waktunya, tetapi secara umum semuanya sudah siap 100 persen.

”Presiden Jokowi akan datang pada tanggal 8 Februari, sehingga ada beberapa kegiatan yang harus menyesuaikan,” ungkapnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi direncanakan hadir di puncak HPN 9 februari 2020. Oleh karena ada jadwal kenegaraan ke Australia, RI-1 ini pun diagendakan hanya bisa datang ke Banjarmasin sehari sebelum puncak HPN.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya