Walikota Jalin Silaturahmi dengan Fave Hotel

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan dari General Manager Fave Hotel A Yani Banjarmasin di Ruang Kerja Walikota Banjarmasin, kedatangannya kali ini untuk menyampaikan rangkaian kegiatan HUT Fave Hotel yang ke-4 yaitu kegiatan bersih-bersih sungai yang ada di Kota Banjarmasin, Kamis (6/2/2020).

Dengan penyampaian yang dilaksanakannya, orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini memberikan tanggapan yang sangat responsif karena acara bersih-bersih sungai merupakan acara yang sangat positif, dan kegiatan ini kiranya dapat membantu menjaga dan melestarikan kebersihan sungai di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Restauran Terapung Resmi Operasional

1 dari 1.959
Loading...

Menurut General Manager Fave Hotel, Devy Antonius Malo, sesuai dengan arahan Walikota Banjarmasin acara ini akan berlangsung di Sungai Tatas seputaran Masjid Sabilal Muhtadin, karena tetap posisinya ditengah Kota Banjarmasin.

Dari data terhimpun kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at yang disesuaikan dengan kegiatan Walikota Banjarmasin, yang diharapkan dapat hadir dan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Fave Hotel Banjarmasin. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya