Walikota Terima Kunjungan Lembaga Amil Zakat

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahim dari Lembaga Amil Zakat Nasional Perwakilan Provinsi, di Ruang Kerja Walikota, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (26/2/20).

Pada kunjungan ini terdiri dari Rumah Zakat, DT Peduli, LMI, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Yayasan Pejuang Mulia, Griya Yatim Dhuafa, dan Mizan Amanah.

Berita Lainnya
1 dari 1.988
Loading...

Alfin dari Lembaga Amil Zakat Nasional Perwakilan Provinsi mengatakan, keberadaan badan amil zakat ini diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah kota untuk mensupport sumber-sumber amil zakat yang ada di pemerintahan.

Sehingga masyarakat semakin kuat ke lembaga amil zakat dan bagaimana support seorang Walikota sangat penting untuk menguatkan lembaga-lembaga zakat yang ada di provinsi Kalsel khususnya di Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah pencapaian dana-dana infaq sodakoh semakin meningkat tiap tahunnya, tetapi kita ingin bagaimana penguatan ini merasuk ke setiap lini di ASN pemerintahan bukan kalangan swasta dan kita ingin potensi-potensi dana zakat infaq sodakoh ASN bisa di kolaborasikan bersama-sama,’’ katanya.(vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya