Walikota Terima Kunjungan Lembaga Amil Zakat

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahim dari Lembaga Amil Zakat Nasional Perwakilan Provinsi, di Ruang Kerja Walikota, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (26/2/20).

Pada kunjungan ini terdiri dari Rumah Zakat, DT Peduli, LMI, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Yayasan Pejuang Mulia, Griya Yatim Dhuafa, dan Mizan Amanah.

Alfin dari Lembaga Amil Zakat Nasional Perwakilan Provinsi mengatakan, keberadaan badan amil zakat ini diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah kota untuk mensupport sumber-sumber amil zakat yang ada di pemerintahan.

Sehingga masyarakat semakin kuat ke lembaga amil zakat dan bagaimana support seorang Walikota sangat penting untuk menguatkan lembaga-lembaga zakat yang ada di provinsi Kalsel khususnya di Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah pencapaian dana-dana infaq sodakoh semakin meningkat tiap tahunnya, tetapi kita ingin bagaimana penguatan ini merasuk ke setiap lini di ASN pemerintahan bukan kalangan swasta dan kita ingin potensi-potensi dana zakat infaq sodakoh ASN bisa di kolaborasikan bersama-sama,’’ katanya.(vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...