Wawali Hadiri Kegiatan Sangka Baik

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan bersama Sekdako Said Abdulah menghadiri kegiatan religius “Waktunya Sangka Baik’’, di Ballroom Hotel Grand Dafam Kota Banjarbaru, kemarin.

Gelaran “sangka baik’’’ ini merupakan kegiatan kajian Islami untuk menambah wawasan dan keilmuan dengan cara metode yang disukai generasi milenial.

Sangka Baik ini merupakan komunitas yang mengarah kepada kebaikan. Bermula dari kegundahan akan pengetahuan dalam agama, kemudian melakukan obrolan ringan mengenai agama sambil ngopi di banyak tempat tongkrongan di sekitar Kota Martapura dan Kota Banjarbaru.

Dewasa ini hal yang bertemakan anak muda sebagai generasi penerus bangsa kian diblow up di media sosial, bahkan media publikasi lainnya, baik offline maupun online. Bahkan tak sedikit anak muda milenial sekarang menjadi pelopor untuk perkembangan tren di masa mendatang.

Tradisi ngopi, anak muda, agama dan masa depan adalah sesuatu yang menjadi sorotan komunitas tersebut saat ini. Ketertarikan akan kebaikan dalam hal agama, keinginan untuk akhir yang baik, dan juga memulai segala sesuatu dari yang baik melahirkan komunitas atas nama sangka baik ini. Setelah melalui forum musyawarah mufakat, komunitas akan semakin lebar dan meluas, bahkan lebih mudah membawa ke skala nasional.

Wawali Darmawan mengatakan, kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, apalagi generasi milenial sekarang menyukai metode kajian Islam seperti ini.

“Kami berharap komunitas sangka baik dapat terus eksis untuk selalu menambah wawasan dan keilmuan tentang Islam dengan metode yang disukai generasi milenial,’’ tandasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...