Wawali Hadiri Tabligh Akbar Bersama Syekh Muhammad Jaber

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Tabligh Akbar Keberkahan Al Quran bersama Syekh Muhammad Jaber, bertempat di Masjid Al Husna, Pondok Pesantren Sulaimaniah Al Husna, Jalan Kuranji, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, kemarin.

Pada kegiatan religius ini, juga hadir para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur TNI dan Polri, Camat dan Lurah.

Wawali Darmawan Jaya menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada yang mulia Syekh Muhammad Jaber yang berkesempatan hadir ditengah masyarakat Kota Idaman.

”Beliau akan memberikan siraman rohani, tausiah yang bermanfaat bagi kita semua dalam rangka menyempurnakan dan memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tandasnya.

Menurutnya, kegiatan keagamaan seperti ini, selain jadi momentum yang sangat tepat untuk kita saling bersilaturrahim dan mempererat kebersamaan, juga sebagai realisasi dari salah satu program unggulan Pemko Banjarbaru.

”Yakni membentuk karakter masyarakat Banjarbaru yang religius. Kita ucapkan rasa syukur karena di Kota Idaman ini, silih berganti berdatangan para ustadz, habaib dan alim ulama dalam rangka memberi ceramah menyejukkan,” tandasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...