Zairulah Zulkipli Pastikan Maju Ke Pilkada Kotabaru

Banjarmasin, KP – Resmi mendapat dukungan penuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan dr HM Zairullah Azhar- Zulkifli melaju ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotabaru.
  
Pasangan Zairullah- Zulkifli berkomitmen membangun Kabupaten Kotabaru yang lebih maju baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonimi sertalainnya agar tidak tertinggal dari daerahlainnya di Provinsi Kalsel.
  
Bakal calon Bupati Kotabaru, dr HM Zairullah Azhar, mengatakan, bersama pasangannya Zulkifli yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru diminta bersama membangun Kabupaten Kotabaru.
  
Setelah merenung merasakan apa yang menjadi harapan masyarakat karena jujur saja 70 tahun usia Kabupaten Kotabaru masih ketinggalan baik itu infrastruktur, ekonomi pedesaan seperti kantor DPRD, Bupati dan Rumah sakit tidak ada.Disamping Kotabaru ada Tanah Bumbu yang ternyata lebih maju.
  
“ Harapan masyarakat meminta agar saya dan pa Zulkifli membangun Kotabaru, dan ini rill apalagi kita lihat tonggak jembatan kapan selesai dibangun dan masyarakat sabar menerima keadaaan. Itulah menyebabkan setelah merenung melihat jeritan masyarakat tersebt Kotabaru harus dibangun bersama dengan pemimpin yang sudah berpengalaman dalam kepentingan membangun. Bahkan ada orang beranggapan kami pribadi berprasangka beda karena melihat kami sudah di DPR RI, kenapa ikut menjadi seorang kepala daerah karena melihat ada amanah itulah kami maju Pilkada Kotabaru,” ujar Zairullah ditemui disela rapat konsolidasi DPW PKB, DPC PKB Kabupaten/kota serta anggota FPKB Provinsi dan FPKB Kabupaten/kota se Kalsel di Banjarmasin, Jumat (21/2).
  
Ketua DPW PKB Kalsel ini menambahkan, akses yang menjadi pengalaman yang sudah dimiliki dan jaringan yang ada aksek tingkat nasional itu justru menjadi kekuatan besar untuk menjawab yang menjadi hatrapan masyarakat.
  
“Sehingga kami bersama Zulkifli sudah berkomitmen, insa allah mulai besok kami bergerak bersama untuk meyakinkan masyarakat Kotabaru untuk berjuang dengan masyarakat,” tegas mantan Bupati Tanah Bumbu ini.
  
Anggota DPR RI ini menegaskan, saat ini sudah ada PKB dan PDI Perjuangan dengan 11 kursi walaupun sudah melebih dari ketentuan 7 kursi saja. Ini merupakan gerakan semua eleman jangankan partai, masyarakat ikut bergabung.
  
“Mereka setelah melihat kepastian PDI Perjuangan itu mau ikut bersama. Mulai besok Sabtu (21/2) kami akan merumuskan dan bersinergi serta berdialog dengan masyarakat sehingga berjuang bersama rakyat,” tambahnya.
  
Yang jelas akan melakukan gerakan dor to dor, jadi semuanya memahami dan kewajiban untuk menjelaskan tidak hanya janji tapi ini dilaksanakan. “ Kader PKB pastilah punya ketentuan aturan wajib hukumnya all out, bahkan PDI Perjuang dari Ibu Mega mengatakan bagi yang berkhianat akan mendapat hukuman langsung,” tegasnya.
  
Kotabaru memiliki luas wilayah 9.482,73 Km 2 dengan DPT 281 ribu, 198 desa, 4 Kelurahan dan 21 Kecamatan, dan 861 TPS.
  
Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, H.Saiful Rahmadi, mengatakan, menyambut baik karena kader maju Calon Bupati Kotabaru mendapat dukungan dari PKB dan PDIP kemungkinan ada partai lain seperti Partai Gerindra dan Partai Perindo.
  
Masyarakat menyambut gembira mendengar pa Zairullah mencalon untuk membangun Kotabaru.” Saat ini sambutan masyarakat berbodong-bondong datang saat pa Zairullah datang, untuk menyampaikan aspirasinya.Kami tidak ingin tidur akan terus memperjuangkan pasangan Zairullah-Zulkifli,” tegasnya.
  
Untuk saat ini masyarakat menginginkan kepastiana dibidang pemerintahan dan kesehatan dari segi kesehatan pelayanannya kurang. Dan kebetulan Zairullah bergronnya kesehatan maka itu Insa Allah setiap puskesmas ada tim medis.rds

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...

Tesk foto- Bakal Calon Bupati Kotabaru, dr HM Zairullah Azhar menyatakan siap maju Pilkada Kotabaru dan berkomitmen akan membangun Kabupaten Kotabaru yang lebih baikd an maju.(vin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya