Anang Lakukan Soft Launching MPP

Tanjung, KP – Setelah dilakukan persiapan, sesuai rencana akhirnya soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tabalong resmi dilakukan, setelah sebelumnya sempat khawatir tidak semua ruangan terisi.

Soft launching MPP dilakukan langsung oleh Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, setelah tepat setahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati (Wabup) Drs H Mawardi M.Si, belum lama tadi di Mabuun Tanjung.

“Pertama kunjungan kesini Wabup berbisik tidak yakin semua ruangan di MPP terisi,” ujar Anang hari itu.

“Ternyata, baru terisi 21 saja MPP sudah penuh padahal harusnya yang mengisi lebih dari itu,” sebut orang nomor satu di Kabupaten Tabalong ini.

Kepada ketua DPRD Tabalong dan ketua komisi yang hadir saat itu, bupati meminta tambahan bangunan dibelakang untuk menampung yang belum masuk. “Saya mohon agar dipertimbangkan tambahan bangunan kebelakang jika memungkinkan di APBD perubahan,”pinta Anang.

MPP Tabalong menurut Bupati adalah MPP kedua yang resmi ada di kalimantan, setelah di kota Samarinda.

Pada puncak peringatan hari jadi tanggal 2 desember 2020 rencananya MPP akan di grand launching oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, SH.

“sewaktu bertemu di Jakarta beliau akan datang saat grand launching” pungkas Bupati.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk penunjang keamanan di MPP Tabalong bagi pengguna, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tabalong pasang 16 Closed Circuit Television (CCTV) yakni bertempat di beberapa titik yang dianggap perlu untuk pengawasan.

Keberadaannya MPP Tabalong ini, juga telah diapresiasi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo. (ros/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...