Angkutan Pelajar dan Bus Sekolah Disemprot Disinfektan

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan Sekdako Said Abdullah melakukan penyemprotan disinfektan kepada puluhan armada pengangkut pelajar gratis, 5 bus sekolah serta angkutan wisata umum perkotaan melalui Dinas Kesehatan Banjarbaru, Kamis (19/3/20), di Lapangan Murdjani.

Hadir Kadis Kesehatan dan Kadis Perhubungan. Esensi penyemprotan tersebut tidak lain guna mencegah dan menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Banjarbaru. Ini dirasa perlu mengingat angkutan pelajar dan umum adalah salah satu fasilitas yang digunakan secara massal.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Walikota Nadjmi Adhani memberikan arahan kepada seluruh petugas kesehatan dan para sopir angkutan agar selalu “waspada, tenang, jangan panik’’ yang berlebihan dan diimbau kepada seluruh petugas kesehatan agar bisa memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mengenali dan mewaspadai pandemi corona.

“Kami harap semua ASN lingkup Pemko Banjarbaru bisa menjadi agen penyebaran informasi yang benar guna meyikapi pandemi corona tersebut. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan sesuai kebutuhan,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya