Ansharuddin Hadiri Haulan ke 15 Abah Guru Sekumpul di Desa Jimamun

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin bersama para habaib dan ratusan jemaah hadiri Haulan Abah Guru Sekumpul (KH Zaini bin Abdul Ghani) ke 15 yang dilaksanakan Majelis Dzikir Miftahul Jannah di Desa Jimamun kecamatan Lampihong, Selasa (17/03/2020).
Menurut Bupati H Ansharuddin, menghauli abah guru sekumpul ini selain sebagai bentuk kecintaan kita kepada beliau juga bisa sebagai wadah silaturahmi.


“Dengan kita menghauli abah guru sekumpul ini berharap semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua dan daerah yang kita sama sama cintai, ” imbuhnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.295


Sementara, H Ideris selaku panitia pelaksana mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi juga bisa mengambil hikmah dari perjalanan dakwah abah guru sekumpul.


Dalam haulan abah guru sekumpul ke 15 ini diisi dengan penyampaian tausyiah oleh Syekh H Ahmad Syairazi pengasuh Ponpes Dalam Pagar Kandangan. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya