Bupati Isra Miraj Bersama Warga Pulau Laut Barat

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta rombongan, Kepala SKPD lakukan safari Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1441 Hijiriah di 2 desa pada kecamatan pulaulaut Barat, yaitu desa terangkeh dan desa subur makmur.

Kedatangan orang nomor satu di bumi saijaan ini di sambut dengan penuh antusias oleh warga setempat.

Mewakili warga, sambutanya Plt. Camat Pulau Laut Barat H. Syahri, mengucapkan sangat beterima kasih kepada Bupati Kotabaru yang sudah menyempatkan waktunya untuk berhadir di acara Isra Miraj tersebut.

“Dengan Hikmah peringatan Isra Miraj ini, mari kita tingkatkan kerukunan demi suksesnya pembangunan disegala bidang,” ungkap H.Syahri.

Bupati H Sayed Jafar dalam sambutanya, menyampaikan, ” Jadikan isra mi’raj ini sebagai pondasi kehidupan kita didunia dan diakhir jaman kelak nanti, agar jangan pernah meninggalkan sholat 5 waktu apa yang di perintahkan Allah melalui Rasulnya Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallampati untuk umatnya. Mudah mudahan Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua dan diberikan rezeki kepada warga desa yang berhadir di acara isra miraj ini”, ujar bupati kemudian melanjutkan.

Saat ini sedang mewabah virus corona, sehingga masyarakat takut akan kehabisan masker daripada ketinggalan sholat lima waktu.

jangan pernah takut dengan beredarnya virus covid 19. Jaga kebersihan dan senantiasa selalu berdoa kepada Allah SWT, “katanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.108
Loading...

Bupati juga memberikan bantuan tunai untuk panitia penyelenggara acara isra miraj Masjid Babul Jannah.

Diakhir acara ditutup ceramah dalam rangkaian isra miraj, disampaikan habibullah Qadri Bin Usman Alaydrus.

Acara ini di hadiri beberapa pejabat Kepala Skpd, Camat Pulau Laut Barat, Kepala Desa yang mewakili, Danramil,Kapolsek Para Tokoh Agama dan Para Habaib, serta Warga Kecamatan Pulau Laut Barat dan Desa Terangkeh.

Selesai di desa terangkeh, Bupati Kotabaru beserta rombongan kembali melanjutkan safari isra mi’raj di desa subur makmur kecamatan Pulau laut barat.

Acara Isra’ mi’raj di desa subur makmur berlangsung di masjid Darul Ma’rifat.

Di tempat itu, bupati dalam sambutannya kembali menyampaikan agar warga menerapkan pola hidup sehat, agar terhindar dari penyakit, terlebih saat ini sedang ramai penyebaran virus corona.

“Saat ini sedang ramai penyebaran virus corona, sehingga kita lebih menjaga pola hidup sehat, seperti mencuci tangan sampai bersih sebelum makan, dan perbanyak berdoa kepada sang pencipta agar kita dihidarkan dan dilindungi dari berbagai penyakit,’’ ujarnya.

Acara juga diisi dengan pembacaan syair habsi, pembacaan ayat suci Al Quran, serta ditutup dengan ceramah agama.

Dalam kesempatan itu juga bupati kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus kembali menyerahkan bantuan tunai atas acara tersebut, yang disambut terimakasih oleh Panitia penyelenggara. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya