Bupati Raih Pengargaan Certificate Of Visionary Leader Presentation

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman memperoleh penghargaan sebagai salah satu kepala daerah di Indonesia yang visioner. Dia dianugerahi Certificate Of Visionary Leader Presentation yang diwakili Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian HM Aidil Basith.

Penghargaan membanggakan ini diserahkan oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik pada Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader Session V dan VI, di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, pekan kemarin.

Sebelumnya dalam sesi presentasi di Indonesia Visionary Leader Session V and VI pada Oktober 2019, Bupati Khalilurrahman memaparkan visinya melalui program “Om Toilet Om’’, yaitu Pembangunan Sanitasi Menuju Kabupaten Banjar Sehat dan Mandiri. Berbagai kegiatan yang terus dikerjakan terkait percepatan pembangunan sanitasi, salah satunya pembongkaran jamban apung di Sungai Martapura.

Program tersebut menjadi salah satu prioritas pembangunan sesuai visi misi Bupati Banjar yang mencanangkan penghapusan 1000 jamban apung guna mengurangi pencemaran air sungai dan peningkatan capaian akses sanitasi.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 1.175
Loading...

Bupati melalui Kadis Kominfo Aidil Basith menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koran Sindo dan Sindonews.com yang telah memberikan penghargaan Indonesia Visionary Leader. Dia juga berterima kasih dan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Pemkab Banjar dan masyarakat yang sudah bekerja keras, berpartisipasi dan bersinergi dalam merealisasikan visinya.

Penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi Pemkab Banjar agar terus membuat inovasi-inovasi untuk kepentingan masyarakat dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banjar sejahtera dan barokah.

Sementara CEO SINDO Media, Sururi Alfaruq mengucapkan rasa terima kasih kepada 24 kepala daerah yang telah memberikan visi misi terbaik untuk kemajuan daerahnya dalam Indonesia Visionary Leader.

“Indonesia Visionary Leader ini digagas untuk melahirkan leader-leader dari daerah untuk nasional,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya