KH Husin Mughni Besar Jasanya Bagi Kemajuan Syiar Islam

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menghadiri Peringatan Haul ke-10 KH Husin Mughni, di Aula Madrasah Syafaat Ikhwan Tunggul Irang Seberang, Martapura, pekan kemarin.

Bersama para Habaib, Alim Ulama, tokoh agama serta ratusan jamaah haul, Guru Khalil ikut melantunkan syair-syair Maulid Habsy yang merupakan rangkaian pada peringatan Haul ke-10 Alimul Fadhil Tuan Guru H Muhammad Husin Mughni bin H Dahlan.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

1 dari 1.181
Loading...

Bupati Khalilurrahman mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir bersama ratusan jamaah dan bersama-sama memanjatkan doa dan tahlil pada peringatan Haul Tuan guru H Husin Mughni ini.

Semasa hidup beliau, Tuan Guru H Muhammad Husin Mughni yang dulunya juga sebagai Muassis Madrasah Syafa’atul Ikhwan, Tunggul Irang, adalah sosok ulama yang teguh dengan pendirian.

Banyak jasa besarnya dalam kemajuan pendidikan dan syiar Islam, tak hanya di Kabupaten Banjar, tapi juga di Kalsel (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya