Gelak Tawa Nonton Bareng ‘di Misbar’ Banjarbaru Utara

Banjarbaru, KP  Sejak diresmikan Walikota Banjarbaru beberapa waktu lalu,  kini bioskop mini Misbar (Gerimis Bareng)  milik pemerintah kota Banjarbaru berada di Taman Pintar,  sudah bisa dinikmati warga Banjarbaru sepanjang minggu. 

Bioskop ini dibuka setiap malam kecuali Kamis mulai dari jam 19.30-24.00 Wita,  dan akan di isi film-film edukasi dan menarik untuk kalangan keluarga.

Film-film yang ditayangkan pun merupakan tayangan untuk keluarga dan anak-anak.

Setidaknya sepanjang tahun 2020 ini ada 162 film yang akan tayang. Juga hasil karya-karya para sineas lokal kota Banjarbaru dan sekitarnya

Pada Senin (2/3/2020) Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama Ketua TP PKK, Ririen Nadjmi  dan Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Jaya bersama rombongan dari Kecamatan Banjarbaru Utara nonton film keluarga bersama masyarakat yang berkunjung di Taman Pintar.  

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 1.192
Loading...

Gelak tawa penonton menghiasi sepanjang pemutaran film. Salah satu warga yang berkunjung juga menikmati waktu selama berada di taman pintar tersebut. 

“Sambil jaga anak yang lagi latihan skateboard saya dan suami bisa nonton bareng di misbar ini,  mengingat kenangan lama waktu pacaran” ujar Mariati. 

Sejak dibuka Taman pintar ini selalu di kunjungi warga,  selain sebagai arena berlatih tempat ini juga cukup aman untuk anak-anak bisa mengeksplore diri.  

Menurut wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya didampingi Kadisporabudpar Kota Banjarbaru Hidayaturrahman, bahwa seluruh masyarakat dapat menikmati misbar secara gratis pada umumnya.

Juga sebagai ajang unjuk kemampuan para penggiat film lokal yang akan tayang pada layar misbar.  

“misbar ini menurut kami ada tiga misbar yang dibantu oleh BEKRAFT di Indonesia yakni di Banjarbaru, Purbalingga dan Kupang” ujar Darmawan.

Untuk para penggiat film yang ingin menayangkan karyanya, akan melalui penilaian dari disporabudpar Kota Banjarbaru. (dev) 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya