H Abdul Haris Makkie Lantik PCNU Tanbu

Batulicin, KP – Mengusung tema ‘Dengan Aswaja Annahdiyah Meneguhkan Solidaritas Kebangsaan Dalam Bingkai NKRI’, ini diharap mampu menerapkan tiga Konsep Persaudaraan NU.

Demikian disampaikan Ketua PWNU Kalimantan Selatan Haris Makkie dalam sambutannya saat melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanah Bumbu masa khidmat 2020 – 2025  di Hotel Ebony 14/3.20 tadi.

“3 Konsep Persaudaraan NU tersebut yaitu, Ukhuwah islamiah, Ukhuwah Watoniah dan Ukhuwah Insaniah,” tambah Haris Makkie.  

Berita Lainnya
1 dari 1.178
Loading...

Acara pelantikan ini dihadiri Ketua Pengurus Wilayah NU Kalimantan Selatan H. Abdul Haris Makkie, Wakil Bupati Tanbu H. Ready Kambo, Sekda Tanbu H Rooswandi Salem, Ketua MUI Tanbu KH Fadli Muis, Habaib serta Ulama NU Tanbu, dengan jumlah peserta yg dilantik sekitar 100 anggota. 

Sebelumnya Ketua PCNU Tanbu Sayyid Hadid Al Idrus yang baru dilantik menyampaikan, kepada Pengurus Wilayah NU agar senantiasa bersedia membina dalam upaya pengembangan organisasi sehingga benar-benar bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu.  

Bupati Tanbu melalui wakil Bipati H.Ready Kambo  dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilantiknya PCNU Tanbu yang baru ini, akan semakin meningkatkan eksistensi Nahdlatul Ulama dalam menyebarluaskan dan memajukan misi dakwah di Bumi Bersujud ini.

“Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan keimanan kita kepada Allah SWT, sambil selalu berdoa semoga Nahdlatul Ulama tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat,” tandasnya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya