Hadapi COVID-19, Tabalong Gelar Rakor Libatkan Camat, Polsek dan Koramil

Tanjung, KP – Cegah masuknya Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ke Kabupaten Tabalong khususnya di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta 3 Pilar yakni Camat, Koramil dan Polsek gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama kades belum lama tadi di Padang Panjang.


Kepala Desa Padang Panjang, H Sokhidin belum lama tadi menyebutkan dalam Rakor tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantraranya segera menyediakan tempat cuci tangan di kantor desa, posyandu dan didokumentasikan.


Jika ada warga yang keluar daerah dan datang dari derah lain desanya (terlebih yang dari Luar Negeri atau Wilayah Indonesia yang sudah ada kasus covid-19 setiap harinya pada pukul 18.00 wita.

Berita Lainnya
1 dari 1.124
Loading...


Kemudian warga jangan menyebarkan informasi tentang covid-19 yang tidak bersumber dari Juru Bicara covid-19 Kabupaten Tabalong yakni Kepala Dinkes Tabalong.


Kemudian khusus Kades, bisa menginformasikan kapada warganya jangan membuat guyonan atau bercandaan tkait virus ini.


Selebihnya, Kades Padang Panjang ini juga menginformasikan bahwa empat titik skrining di setiap gerbang masuk pendatang, untuk mencegah masuknya COVID-19 ke Kabupaten Tabalong khususnya di Padang Panjang telah bekerja.


Gugus tugas, melalui tim kerjanya yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemkab Tabalong bertugas melakukan skrining bagi warga luar Tabalong yang akan masuk kewilayah Tabalong, yakni di Desa Pasar Panas Kecamatan Kelua, Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta, Desa Pugaan Kecamatan Pugaan dan Desa Lano Kecamatan Jaro. (ros/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya