Nadjmi-Jaya Pantau Rest Area Haul Guru Sekumpul

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan memantau beberapa titik posko serta rest area dalam rangka Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 di Kota Banjarbaru, Minggu (1/3/20).

Wawali Darmawan Jaya usai melakukan pemantauan menyampaikan apresiasinya melihat semangat masyarakat Banjarbaru untuk membantu lancarnya kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15.

“Ini luar biasa, warga mendirikan posko-posko, juga menyediakan tempat untuk beristirahat sekaligus konsumsi bagi jamaah Haul Abah Guru Sekumpul yang kebetulan melintas,’’ tandasnya.

Tentu ini, lanjutnya, semata-mata hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT dan mudah-mudahan para relawan ini bisa mendapat berkah dari Haul Abah Guru Sekumpul ini, mudah-mudahan menjadi salah satu ciri dari karakter masyarakat Banjarbaru yang suka menolong orang lain.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

“Tentunya Haul Abah Guru Sekumpul ini menjadi milik seluruh masyarakat Kalsel,’’ katanya.

Bahkan, tambahnya, dari luar daerah pun merasa sudah memiliki dan kedekatan dengan Abah Guru Sekumpul. Dia juga sempat bertemu dengan tamu dari luar daerah, yakni Sandiaga Uno.

“Beliau kagum melihat masyarakat kita yang begitu semangat, begitu berkontribusi dan kebersamaan Ukhuwah Islamiah ini terjalin begitu erat dan direalisasikan dalam bentuk nyata, yakni kebersamaan untuk Islam dan sama-sama ikut berperan mensukseskan kegiatan Haul Guru Sekumpul ke-15,’’ tandasnya.

Walikota dan Wakil Walikota saat melakukan pemantauan, turut memberikan semangat kepada relawan. Wawali Darmawan bahkan sempat membuatkan es tebu dan memasukkan snack serta minuman guna dibagikan kepada jamaah Haul Guru Sekumpul. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya