Patahana Terima SK DPP PKS, Ini KeputusanSKnya

Paringin, KP – Bakal Calon Bupati (Balon) Balangan, Drs H Ansharuddin MSi telah menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Paringin, Kamis (05/03).


Diketahui, bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil sebagai partai politik pertama yang memberikan SK rekomendasi dukungan kepada pasangan Drs H Ansharuddin MSi – Muhammad Nur Iswan SPd untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2020-2025.


Penyerahan surat rekomendasi (SK) yang menjadi syarat utama pendafataran ke KPU itu diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsi, SE dan diterima langsung oleh H Ansharuddin, di Mahligai Mayang Maurai Komp Garuda Maharam perumahan dinas pejabat Pemkab Balangan.


Drs H Ansharuddin MSi calon patahana menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah mempercayakan dirinya bersama Muhamman Nur Iswan SPd untuk maju bertarung meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2021-2026.


Menurut Anshar, untuk membuktikan kepercayaan partai baik Golkar maupun PKS, dirinya sudah menyosialisasikan paket dengan tagline ANIS kepada masyarakat Bumi Sanggam di berbagai titik. Dirinya yakin mendapat dukungan, karena animo masyarakat terhadap paket ANIS cukup tinggi.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 1.225
Loading...


Ketua DPD II Partai Golkar Balangan ini mengatakan, berbekal pengalaman sebagai Bupati Balangan satu priode dan dua preode sebagai wakil Bupati Balangan, dirinya memahami betul suka duka masyarakat.

Jika dipercayakan mengemban amanat rakyat menahkodai daerah itu, dirinya bersama pasangan akan betul- betul melahirkan program pro rakyat. Dirinya siap menjadi pelayan rakyat, bukan dilayani rakyat.
Partai Golkar bersama jajaran pengurus terus membangun komunikasi untuk berkoalisi mengusung Paket ANIS maju bertarung pada pilkada kali ini. “Target kami harus memenangkan pilkada kali ini,” tegasnya.


Karena itu, lanjut Anshar, selain membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik lain, juga dengan berbagai elemen masyarakat daerah untuk menyamakan pandangan mendukung Paket ANIS maju bertarung memenangkan pilkada Balangan.


“Insya Allah, kami yakin dengan kekuatan yang kami miliki. Apalagi M Nur Iswan adalah Ketua DPD PKS Balangan dan pernah dua periode menjadi anggota DPRD Balangan,” imbuhnya.


Sementara, Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD PKS provinsi Kalsel, pengurus DPD PKS kabupaten Balangan, pengurus DPD Golkar kabupaten Balangan serta ratusan kader dan simpatisan kedua partai. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya