Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

PDAM Bantu Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah SKPD

×

PDAM Bantu Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah SKPD

Sebarkan artikel ini

Martapura, KP – Guna mendukung arahan pemerintah terkait pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar ikut membantu penyemprotan disinfektan di sejumlah SKPD Lingkup Pemkab setempat, Kamis (26/03/2010).


Penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa tempat, salah satu nya di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Penyemprotan ini disaksikan Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Sekretaris Mainita Elisnawati, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik DR Eddy Elminsyah Jaya dan Perwakilan dari PDAM Intan Banjar Nedy Faderiyanie.

Android


Disela penyemprotan Aidil Basith mengatakan, ini salah satu upaya pencegahan virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kantor SKPD Lingkup Pemkab Banjar.


”Alhamdulillah dengan bantuan PDAM Intan Banjar, kita dapat mencegah penularan virus Covid-19, mudah-mudahan dengan kegiatan ini virus coronan dapat segera berlalu,” ucapnya.
Nedy Faderiyanie, perwakilan dari PDAM Intan Banjar mengatakan, kegiatan yang dilakukan di beberapa SKPD ini sudah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banjar.


”Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersihan, baik untuk diri pribadi dengan mencuci tangan pakai sabun dan jangan lupa gunakan masker,” pungkasnya. (Wan/KPO-1)

Iklan
Iklan