PDAM Bantu Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah SKPD

Martapura, KP – Guna mendukung arahan pemerintah terkait pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar ikut membantu penyemprotan disinfektan di sejumlah SKPD Lingkup Pemkab setempat, Kamis (26/03/2010).


Penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa tempat, salah satu nya di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Penyemprotan ini disaksikan Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Sekretaris Mainita Elisnawati, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik DR Eddy Elminsyah Jaya dan Perwakilan dari PDAM Intan Banjar Nedy Faderiyanie.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...


Disela penyemprotan Aidil Basith mengatakan, ini salah satu upaya pencegahan virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kantor SKPD Lingkup Pemkab Banjar.


”Alhamdulillah dengan bantuan PDAM Intan Banjar, kita dapat mencegah penularan virus Covid-19, mudah-mudahan dengan kegiatan ini virus coronan dapat segera berlalu,” ucapnya.
Nedy Faderiyanie, perwakilan dari PDAM Intan Banjar mengatakan, kegiatan yang dilakukan di beberapa SKPD ini sudah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banjar.


”Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersihan, baik untuk diri pribadi dengan mencuci tangan pakai sabun dan jangan lupa gunakan masker,” pungkasnya. (Wan/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya