Peringatan Isra Mi’raj Bersama Guru Jaro

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Ketua GOW Eny Apriyati menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Bazar BKMT Kota Banjarbaru, di Masjid Jami Hidayatul Muhajirin, Jalan Kemuning, Loktabat Selatan, kemarin.

Hadir Ustadz KH Ahmad Sanusi (Guru Jaro) selaku penceramah, Ketua MUI Banjarbaru, Ketua BKMT Kalsel.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Banjarbaru Dra Hj Indria Hartati MPdI berharap kegiatan bazar BKMT ini bisa terus dilaksanakan dari tahun ke tahun.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Ririen sendiri mengapresiasi ibu-ibu yang hadir di majelis ini.

“Alhamdulillah kita dapat diberikan kesehatan Allah SWT, jamaah juga tidak takut carona, karena tahu dan yakin akan perlindungan Allah bagi orang yang hadir di majelis ta’lim,’’ katanya.

Ustadz KH Ahmad Sanusi (Guru Jaro) dalam tausiahnya menyampaikan, kita berkumpul disini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semata-mata hanya mengharap keberkahan dan ridho dari Allah SWT.

“Kami berpesan kepada jamaah agar selalu berbaik sangka kepada Allah SWT,’’ tandasnya. Dalam tausiahnya, dia juga menjelaskan tentang ciri-ciri penghuni neraka dan surga kelak yang bakal dilalui umat manusia, tergantung amal perbuatannya selama hidup di dunia. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya