Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Warga Diimbau Antisipasi Virus Corona

Pelaihari, KP – Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Tanah Laut bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanah Laut menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Tanah Laut pada Jum’at (20/3/2020) pagi.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Usfia Rusdi Pimpinan Majelis Sholawat Wa Ta’lim Nurul Muhibbin Desa Ketapang Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Tanah Laut M. Darmin, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanah Laut Surya Arifani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tanah Laut Andris Evony serta seluruh Karyawan dan Karyawati dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut terlihat khusyuk mendengarkan ceramah agama yang berisi sejarah perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW di momen Isra Mi’raj, Guru Usfia Rusdi atau yang kerap disapa Guru Fia tersebut juga mengajak seluruh hadirin untuk mencermati dan meneladani esensi perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW guna menjadi pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Berita Lainnya

Sekda Resmikan Koncab VIII PMII Tala

1 dari 1.182
Loading...

Sukamta dalam sambutannya mengimbau seluruh hadirin agar mewaspadai virus corona dengan melakukan pencegahan diantaranya dengan cara mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan hand sanitizer sebelum maupun sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin pendukung, menggunakan masker dikeramaian serta segera melaporkan kepada pihak terkait jika ada keluarga, kerabat atau tetangga yang memiliki gejala klinis virus mematikan tersebut.

“Segera Hubungi Call Center resmi Informasi Corona Kabupaten Tanah Laut dinomor 08115184119 jika diketahui ada yang memiliki gejala klinis corona,” tutur kamta

Ia menambahkan segala usaha yang dilakukan kni adalah ikhtiar dalam mengantisipasi wabah virus tersebut.

selain mengenang peristiwa kehidupan Rasulullah yang menjadi panutan umat Islam mari bersama-sama kita berikhtiar berdoa kepada Allah SWT serta bersholawat kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW agar kita dihindarkan dari berbagai bala bercana dan virus mematikan tersebut tambah Kamta. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya