Personel Kodim 1001 Amuntai/Balangan Ikuti Binsiap Apwil

Amuntai, KP – Dalam upaya menambah pengetahuan dan kesamaan langkah dalam melaksanakan tugas Binter, personel Kodim 1001 Amuntai/Balangan ikuti kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kodim 1001 Amuntai/Balangan beberapa waktu lalu tersebut mengambil tema “Melalui kegiatan pembinaan Kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial kita tingkatkan kemampuan prajurit kodim 1001/Amuntai dalam rangka menghadapi permasalahan diwilayah binaan melalui pelaksanaan pembinaan teritorial untuk mendukung tugas pokok TNI-AD.”

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Perwira Staf Seksi teritorial Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto yang mewakili komandan kodim 1001/Amuntai.

Suroto memberikan motifasi dan semangat pada peserta Babinsa yang hadir sebanyak 140 orang agar melaksanakan tugas secara maksimal “ Mengharapkan para babinsa bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai babinsa secara maksimal sehingga dalam kegiatan teritorial itu bisa berjalan dengan baik”, ungkapnya.

Adapun materi yang di berikan pada kegiatan tersebut, Kemampuan Teritorial, Sikap Teritorial, Penanggulangan Bencana serta ditambah dengan pembelajaran Perkembangan IT & Penggunaan Medsos dari Dinas Kominfi HSU. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya