Pertamina Tambah Outlet Pertamax Turbo

Banjarmasin, KP – Manager Comm Rel dan CSR Kalimantan, Roberth Marchelino Varieza menjelaskan, ditengah wabah COVID-19, Pertamina tetap berkomitmen untuk terus melayani masyarakat yang membutuhkan produk-produk berkualitas untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Pertamina menambah 1 (satu) outlet Pertamax Turbo di Kota Banjarmasin, tepatnya di SPBU 64.701.08 yang bertempat di Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin, Kecamatan Banjarmasin Barat sehingga total outlet yang menjual Pertamax Turbo di Kalimantan Selatan sebanyak 5 (lima) outlet, 3 di Kota Banjarmasin, 1 di Banjar dan 1 di Barito Kuala

Ini dijelaskan Roberth Marchelino kepada wartawan Selasa (24/3), ketka berada di Banjarmasin.

Roberth mengungkapkan, penambahan outlet Pertamax Turbo ini adalah bentuk komitmen Pertamina dalam menyebarkan produk-produk kualitas dan memudahkan pencarian varian produk terutama bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Banjarmasin Barat, yang sebelumnya hanya tersedia di Banjarmasin Utara dan Timur.

Penambahan ini juga dilatar belakangi oleh minat konsumen akan produk BBM beroktan-98, adapun realisasi rata-rata konsumsi Pertamax Turbo di Kalimantan Selatan sebesar 48 KL perbulan sedangkan untuk wilayah Kota Banjarmasin sendiri yaitu 16 KL perbulan.

Berita Lainnya

Masa Pandemi Permintaan Bendera Turun Drastis

Dewan Optimis BUMD dan PAD Meningkat

1 dari 413
Loading...

SPBU 64.701.08 akan menjadi SPBU yang melayani Delivery Service untuk di Kota Banjarmasin dikarenakan salah satu syarat yaitu menyediakan produk Pertamina Dex dan Pertamax Turbo.

“Launching Pertamina Delivery Service ini akan dilaksanakan pada awal Triwulan II bersamaan dengan 9 SPBU di wilayah Kalimantan lainnya,” ungkapnya.

Pertamina Delivery Service ini akan melayani pengantaran produk Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Bright Gas 5,5 kg melalui call center 135.

“ Pertamina terus mengimbau kepada masyarakat untuk cerdas dalam memilih bahan bakar untuk kendaraannya, terutama bagi mereka yang memiliki kendaraan di atas tahun 2000, minimal menggunakan bahan bakar oktan 90 (Pertalite),’ katanya.

Masyarakat tidak perlu khawatir bahwa pelayanan di SPBU masih berlangsung seperti biasa dan operator SPBU sudah dilengkapi dengan masker dan sarung tangan, serta penyediaan hand sanitizer di SPBU.

“Dianjurkan pula untuk dapat menggunakan pembayaran non tunai saat bertransaksi di SPBU menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai langkah menghindari penyebaran Covid-19,” Roberth mengingatkan. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya