Ririen Buka Penyuluhan B2SA 2020

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Siti Hamdah memberikan materi pada Penyuluhan B2SA Tahun 2020, di Sekretariat PKK, Jalan Taman Gembira Barat, Kelurahan Guntung Paikat yang dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Ririen mengatakan, meski beberapa kegiatan harus ditunda akibat maraknya pemberitaan terkait virus carona (covid-19), namun pada kegiatan ini tetap dilakukan kesiapan terkait lomba B2SA Tahun 2020.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

“Tentunya dengan peningkatan kualitas konsumsi pangan ini, bisa mewujudkan SDM yang berkualitas, bahkan kita makan dengan menu sehat, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit,’’ katanya.

Sementara Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Siti Hamdah menambahkan, diperlukan peningkatan kreatifitas dan inovasi menu B2SA yang menarik dengan citarasa dan nilai gizi yang tinggi pada lomba nantinya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya