Ririen Sosialisasikan Pola Asuh Anak dan Remaja

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Wakil Sekretaris TP PKK Shanty Eka Septiani mengisi Talkshow di Radio Abdi Persada Banjarbaru Lebih Baik dengan tema “Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)’’, di studio radio, Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel dengan dipandu Rini, kemarin.

Usai mengisi talkshow, Ririen menyampaikan, pihaknya mensosialisasikan tentang program unggulan dari Pokja 1, yaitu Perlindungan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

“Bagaimana kita mengasuh dengan penuh cinta, kasih sayang yang tujuannya agar masyarakat memahami dan tahu, agar mampu membentuk karakter di dalam keluarganya,’’ katanya.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Sehingga keluarga bisa lebih baik dan terlindungi, menjadi karakter pribadi lebih baik dan semakin baik lagi. Menurutnya, PAAR sendiri sangat penting, karena anak adalah harapan orang tua, harapan masa depan keluarga bahkan bangsa, oleh sebab itu perlu dipersiapkan agar kelak menjadi manusia berkualitas, sehat, bermoral dan berguna bagi dirinya, keluarga, agama dan bangsanya.

“Anak seharusnya perlu dipersiapkan sejak dini agar mereka mendapatkan pola asuh yang benar saat mengalami proses pertumbuhan dan perkembangan,’’ katanya.

Pola asuh yang baik menjadikan anak berkepribadian kuat, tak mudah putus asa, bertanggung jawab menghadapi hidup yang penuh dengan warna warni atau romantika hidup.

“PAAR Kota Banjarbaru sendiri mewakili provinsi pada lomba tingkat nasional tahun 2020 ini,’’ ungkapnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya