Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

Sayed Jafar Alaydrus Resmikan Kantor Desa Sukamaju

×

Sayed Jafar Alaydrus Resmikan Kantor Desa Sukamaju

Sebarkan artikel ini
BUPATI KOTABARU - H Sayed Jafar Alaydrus meresmikan Kantor Desa Sukamaju di Kecamatan Kelumpang Selatan. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Rabu (18/3/2020), disertai kepala SKPD nya, Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus resmikan kantor desa Sukamaju di kecamatan Kelumpang selatan, yang juga dihadiri oleh Camat Kelumpang selatan beserta jajaran, forkopimca kelumpang selatan, serta ratusan warga desa sukamaju dari berbagai kalangan yang antusias menghadiri acara.

Bupati Kotabaru mengungkapkan kekagumannya atas bangunan kantor desa sukamaju yang Pendanaan pembangunannya, non APBD, melainkan, murni berasal dari swadaya desa yang dimulai pembangunannya sejak tahun 2018 dengan luas bangunan kurang lebih 25×13 meter, dan berharap adanya peningkatan mutu pelayanan aparat desa.

Android

“Ini merupakan kantor desa termegah di Kabupaten Kotabaru. Semoga dengan adanya bangunan yang bagus ini, pelayanan dari aparatur desa Sukamaju juga semakin meningkat baik dan bersemangat,” ucap Bupati.

Menutup sambutannya, Bupati kotabaru H. Sayed jafar kembali mengingatkan kepada seluruh warga dan tamu undangan yang hadir untuk tidak panik terhadap peristiwa belakangan yang sedang marak yaitu virus corona.

“Mari kita sama-sama tingkatkan pola hidup bersih dan sehat, dan tidak lupa menjaga sholat lima waktu, jangan sampai kita takut berlebihan dengan virus corona, tetapi kita tidak takut meninggalkan sholat.

Mari kita berdoa kepada Allah, agar senantiasa dilindungi dari bala dan marabahaya,” tutupnya.

Acara penandatanganan prasasti kantor desa oleh Bupati Kotabaru yang didampingi Camat Kelumpang Selatan dan Kepala Desa Sukamaju, dirangkai dengan pertunjukan kesenian wayang kulit yang dibawakan oleh dalang Seno nugroho dari Yogyakarta. (and/K-6)

Iklan
Iklan