Setdakab HSS Lepas 2 ASN Pindah Tugas Serta 1 Purnatugas

Kandangan, KP – Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan pelepasan 2 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pindah tugas, serta 1 orang yang purnatugas, Jumat (6/3/2020) pagi.

Pelepasan yang dilakukan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) HSS Muhammad Noor, itu dilaksanakan usai apel pagi di halaman kantor Setdakab HSS.

ASN yang dilepas itu, pertama Hubriansyah yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan, dan sekarang menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSS. Lalu, Tafrinsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan, sekarang pindah sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten HSS.

Sedangkan satu orang ASN yang purna tugas, adalah Fakhrudin atau yang lebih dikenal dengan Mintuk, yang merupakan ASN di Bagian Umum Setdakab HSS.

Sekdakab HSS Muhammad Noor mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap loyalitas, dedikasi dan pengabdian selama ini dalam bekerja di lingkungan Setdakab HSS pada khususnya, serta memberikan kontribusi terhadap pembangunan di HSS umumnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Muhammad Noor berpesan, agar ikatan silaturahmi yang telah terjalin jangan sampai terputus. Serta ia mengharapkan selalu, saran maupun kritik yang membangun untuk kebaikan bagi Setdakab HSS.

Tak lupa, Muhammad Noor menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya, apabila selama bekerja di lingkungan Setdakab HSS selama ini, ada kesalahan dan kekhilapan. “Selaku Sekda HSS, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya mewakili kawan-kawan semua, dan kami doakan semoga pak Hubri maupun pak Tafrin selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat barunya,” tutur Muhammad Noor.

Sementara itu, Tafrinsyah yang telah pindah tugas menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten HSS mengatakan, walaupun sekarang pindah tugas ke tempat yang baru, namun ujarnya hati masih terpaut dengan Setda. Karena ujarnya, bekerja dilingkungan Setda sangat menyenangkan.

“Kawan kawan sekalian yang selama ini kita bersama, kami sangat apresiasi, kami mohon maaf jika selama ini ada salah dan juga kami ucapkan terima kasih atas rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini terjalin dilingkungan Setda HSS,” pungkasnya.

Kegiatan pelepasan ASN itu, sudah menjadi tradisi di lingkungan Pemkab HSS, jika ada yang pindah maupun ASN yang purna tugas. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya