Siswa Kelas X dan XI Smada Banjarmasin Diliburkan

Banjarmasin, KP – Kebijakan peliburan sekolah belum dikeluarkan Pemprov Kalsel, seperti daerah lainnya yang sudah meliburkan sekolah. SMA/SMK tetap menjalankan kegiatan sesuai kurikulum. Saat ini sedang dilaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMK.


Kendati tingkat SMA belum melaksanakan UNBK, namun disebutkan bahwa siswa di SMA 1 dan SMA 2 Banjarmasin sudah diliburkan. Hal ini diakui Wakil Kepala SMAN 2 Banjarmasin, Samadi.


Menurut Samadi sesuai kalender kurikulum jauh sebelum mewabahnya corona sudah diagendakan pelaksanaan ujian sekolah bagi siswa kelas XII. “Siswa kelas XII ujian sekolah, sehingga siswa kelas X dan XI diliburkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.783
Loading...

Jadwal ini sudah ditetapkan jauh hari sebelum adanya corona,” kata Samadi seraya menambahkan pelaksanan ujian sekolah dimulai tanggal 16 Maret lalu.


Ia membeberkan, setelah selesai ujian sekolah agenda dilanjutkan dengan UNBK. Dikatakannya, jadwal ujian siswa dari pukul 08 sampai pukul 12.00 WITA.


“Bukan karena corona siswa kelas X dan XI diliburkan, tapi karena ada ujian sekolah,” bebernya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya