Tiga Jabatan di Polres Balangan Diserah Terimakan

Paringin, KP – Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid serah terimakan dua jabatan kasat dan satu Kapolsek di lingkup Polres Balangan. kegiatan serah terima jabatan yang digelar Polres Balangan, Kamis (26/03/2020) pagi di Aula Pesat Gatra Polres Balangan.


Ketiga jabatan yang rotasi, jabatan Kasat Binmas, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Paringin, jabatan Kasat Binmas AKP Bambang Yunus diserahkan kepada Iptu Cahyo Budi Widodo, Kasat Resnarkoba AKP Faddilah, SH, diserahkan kepada Iptu Hairul Ilmi, SH, Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo diserahkan kepada Ipda Eko Budi Mulyono.

Berita Lainnya
1 dari 1.226
Loading...


Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik kepada pejabat lama, serta Bhayangkari yang setia mendukung kinerja suami dalam pengabdian memberikan pelayanan di Polres Balangan.


“Kepada pejabat lama beserta ibu Bhayangkari, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Balangan,” katanya.


Kepada pejabat baru, Kapolres berharap segera menyesuaikan diri, maksimalkan dalam pelaksanaan tugas kedepan.
“Tantangan tugas semakin berat, kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri, maksimalkan capai tugas yang sudah ditetapkan,” imbuh Kapolres. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya