TP PKK HSS Peringati Isra Mi’raj

Kandangan, KP –  Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan peringatan isra mi’raj nabi besar Muhammad Saw 1441 Hijriah, Selasa (10/3/2020) di Pendopo Kabupaten HSS.

Acara dihadiri langsung Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah Achmad Fikry, beserta seluruh pengurus. Selain itu, juga turut berhadir Ketua Gatriwara HSS, para Ketua TP PKK kecamatan dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah Achmad Fikry, mengajak untuk dapat memaknai dan menerapkan seluruh pelajaran, yang terkandung di dalam peringatan Isra mi’raj nabi besar Muhammad Saw.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Salah satu nilai yang ada di dalamnya pesannya, adalah pengingat bagi kita tentang pentingnya salat, yang harus dijadikan kebutuhan bekal kehidupan dunia dan akhirat.

“Karena sesungguhnya salat itu adalah tiang agama, serta salat itu mencegah dari perbuatan keji dan munkar,” tuturnya.

Acara peringatan isra mi’raj oleh TP PKK HSS itu, mengambil tema ‘Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Mari Kita Jadikan Momentum Evaluasi Ibadah Sholat Sebagai Media Pencerah Hati’.

Pada acara itu, syair-syair dilantunkan kelompok Habsy Al-Ahdal, Sungai Raya. Serta tausiah disampaikan oleh Hj Rabiatul Adawiah. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya